Selasa, 07 Mei 2013

Tulisan ..

Kehidupan itu layaknya roda yang berputar. Begitupun hidupku. Dari awal aku dilahirkan hingga dewasa, semua tidak pernah sama. Dimulai dari bertambahnya 2 adik laki-laki serta perceraian kedua orang tuaku. Sudah hampir 7 tahun orang tuaku bercerai. Aku dan adik-adikku tinggal bersama mama. Karena itu, papa jadi tinggal sendri. Tapi semua itu berubah pada tanggal 16 Desember 2012. Papa meninggal. Awalnya aku masih tidak percaya kalau papa sudah pergi dan tidak akan kembali lagi.

Aku terus berusaha untuk menerima kenyataan dengan tegar. Yang aku pikirkan saat itu "Papa udah tenang di sana. Jadi dia ga perlu mikirin hal duniawi lagi" ..

Setelah beberapa minggu, aku baru merasakan perbedaan saat ada papa dan ga ada papa. Aku tidak lagi memiliki tempat curhat. Aku akui, aku memang lebih dekat dengan papa daripada dengan mama. Aku tidak bisa pergi jaln-jalan lagi dengannya, main di rumahnya ..

Jadi untuk kawan-kawan yang masih memiliki papa, sayangilah papa dan hormati ia selagi ada. Manfaatkanlah waktu yang kalian miliki bersamanya.
Bukan berarti kalian harus mengabaikan mama .. :) Perlakukanlah keduanya dengan seimbang. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar